Keragu-raguan Manusia dalam Menentukan Pilihan



Dalam kehidupan yang kita jalani mungkin hampir semua manusia mengalami, saat dimana mereka dihadapkan beberapa pilihan penting. Ketika itu terjadi maka akan timbul dalam hati atau pikiran kita rasa ragu untuk memilih mana yang terbaik untuk kita pilih. Apa kita sadar saat itu teman kita sekaligus musuh bebuyutan kita ikut campur dalam hal ini, siapa dia? Dia adalah makhluk yang sengaja diciptakan untuk terus menjerumuskan manusia kepada kegelapan syaitoon dan iblis. 

Lalu apa solusi untuk bisa mengatsi semua masalah tersebut, tentu tidak lain dan bukan solusinya adalah berlindung pada tuhan yang menciptakan kita dan makhluk iblis, supaya kita terhindar dari tipu daya nya. Segeralah ambil wudhu dan jalankan shalat istikharah dan lakukan pilihan yang harus kita yakini bahwa itu adalah yang terbaik. Saya sering mengalami keragu-raguan dan saya melakukan solusi yang saya sebutkan tadi di atas.

Dan ternyata pilihan yang saya lakukan adalah pilihan yang terbaik. Sekarang giliran Anda yang harus mencobanya. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi siapapun yang sedang mengalaminya. Shared dan dukung terus blog ini supaya blog ini terus menginspirasi anda. Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar