Artis Muda Tercantik Di Indonesia

Banyak artis – artis pendatang baru yang cantik dan muda, serta penampilan aktingnya yang bener-bener membuat penonton jatuh hati. Kali ini saya akan menyampaikan 10 artis paling cantik di Indonesia di Tahun 2017.

1. Artis muda tercantik di indonesia yang pertama adalah Natasha Wilona, artis cantik ini adalah artis Indonesia yang sangat populer, dimana saat ini dirinya bermain di Sinetron Anak Jalanan, senetron tersebut berhasil membuat ranting yang tinggi sehingga nama Artis cantik ini banyak yang mencari. Aktingnya yang cukup memukau tersebut kemu dian membuat artis muda tercantik di indonesia ini berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Pendamping Terbaik 2013. Selain dari itu, dia juga sangat aktif dalam beberapa film lainnya, yaitu Tendangan Dari Langit The Series, Pacar Pura-Pura, serta Fortun Cookies.

artis muda tercantik di indonesia


2. Nama artis muda tercantik di indonesia Rosiana Dewi memang bukan lagi tergolong sebagai artis muda pendatang baru, bahkan di usianya sekarang ini Rosiana sudah tergolong sebagai artis yang sudah malang melintang di dunia hiburan. Di tahun 2016 yang baru saja kita lewati, artis muda tercantik di indonesia yang satu ini pun tetap bersinar. Paras cantiknya yang mempesona dan juga bakatnya di dunia akting sukses memikat perhatian banyak kalangan. Begitu pula dengan kisah cintanya yang selalu mengundang perhatian.

 
artis muda tercantik di indonesia


3. Sama seperti Rosiana Dewi, artis muda tercantik di indonesia yang satu ini juga sudah tergolong senior di kancah perfilman tanah air. Di tahun 2016 eksistensi Michelle Ziudith pun masih jadi pesona luar biasa di dunia hiburan. Apalagi di tahun 2016 lalu ia juga mulai merambah bisnis pakaian. Nama artis muda tercantik di indonesia yang satu ini juga tergolong jauh dari terpaan gosip, hal tersebut pun jadi penilaian tersendiri bagi bintang film ‘London Love Story’ ini. Meski di tahun 2016 kisah cintanya dengan Marcel Darwin kandas ditengah jalan.
artis muda tercantik di indonesia


4. Sementara itu artis muda yang satu ini meski tidak terlalu eksis di layar kaca, Salshabilla Adriani juga masih punya popularitas yang tinggi di tahun 2016 lalu. Hal tersebut karena selain sebagai artis muda tercantik di indonesia ia juga punya hobi membuat vlog di jejaring sosial youtube. Sampai sekarang setiap vlog yang ia unggah di youtube selalu sukses menyita perhatian para netizen. Pesona cantik Salshabilla Adriani memang tidak bisa ditolak.

artis muda tercantik di indonesia



5. Di dunia hiburan tahun 2016 artis cantik Mayang Yudittia juga sukses mempesona banyak kalangan, terlebih lewat penampilan spesialnya di film sinetron komedi berjudul ‘the Transmart’. Karakternya yang sedikit “laload” alias bloon di sitcom tersebut ternyata jadi daya tarik tersendiri. Sukses di layar kaca, tahun 2016 juga menjadi tahun yang spesial bagi Mayang Yudittia. Pasalnya di tahun tersebut Mayang tidak hanya sukses mempesona lewat film tapi juga lewat dunia tarik suara.

artis muda tercantik di indonesia


6. Bersama Mayang Yudittia artis muda tercantik di indonesia Amanda Rigby juga sukses mempesona lewat film sitkom ‘the Transmart’. Tak heran popularitasnya di tahun 2016 pun jadi banyak diperbincangkan. Tahun 2016 juga menjadi tahun yang spesial untuk hubungan asmaranya, karena meski usianya masih tergolong muda ia sudah memantapkan diri untuk menjalin hubungan serius dengan kekasihnya.

artis muda tercantik di indonesia



7. Nama Caitlin Halderman menjadi wajah baru bagi dunia hiburan tahun 2016. Namun meski baru pertama kali terjun sebagai aktris aktingnya lewat film ‘Ada Cinta di SMA’ langsung mempesona banyak kalangan. Dara cantik yang juga merupakan atlet polo air ini memang punya paras cantik yang mempesona. Tidak heran banyak kalangan yang selalu menantikan penampilannya.

artis muda tercantik di indonesia


8. Tahun 2016 nama artis muda tercantik di indonesia Amanda Manopo banyak dibicarakan oleh masyarakat tanah air. Pasalnya artis muda berdarah Spanyol ini punya paras wajah yang tidak hanya cantik tapi juga menggemaskan. Sayangnya Amanda Manopo juga sempat dicibir banyak kalangan, setelah ia mengungkap pengakuan yang menghebohkan dunia maya. Amanda mengaku ia sempat membuat hubungan settingan dengan lawan mainnya demi popularitas.

artis muda tercantik di indonesia


9. Kiprahartis muda tercantik di indonesia Denira Wiraguna di tahun 2016 juga meroket tajam, tidak hanya membintangi sejumlah film sinetron dan FTV. Denira juga ikut membintangi dua film layar lebar yaitu ‘Dubsmash’ dan juga ‘Maju Kena Mundur Kena Return’. Namun, meski sukses di dunia hiburan Denira mengaku ia masih ingin fokus untuk melanjutkan pendidikannya. Hal tersebut pun membuat banyak kalangan makin kagum dengan artis muda yang satu ini.

artis muda tercantik di indonesia


10. Pertama kali terjun di dunia hiburan artis muda tercantik di indonesia Amanda Rawles banyak dicibir, pasalnya ia diklaim hanya memanfaatkan wajah cantiknya demi meraih popularitas. Namun di tahun 2016 Amanda mampu membuktikan diri kalau cibiran tersebut salah. Tiga film layar lebar langsung dibintaginya di tahun 2016 yang sekaligus membuktikan kalau ia punya bakat akting yang mumpuni. Tahun 2016 juga menjadi tahun yang spesial bagi Amanda karena lewat tiga film ‘Dubsmash’, ‘ILY from 38.000ft’ dan ‘Promise’ popularitasnya di dunia hiburan melambungkan namanya di dunia hiburan tanah air. Tahun 2017 ini Amanda pun sudah menjalin kerjasama dengan sejumlah produser.

artis muda tercantik di indonesia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar