MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI (PD AJA LAGI)

Waktu kecil anda dilahirkan tak memakai apapun bahkan tak mempunyai apappun. Keinginan anda saat itu hanyalah menyusui/menete. Berbeda dengan saat ini anda memiliki banyak keinginan,ingin kaya raya, punya pasangan yang anda idam-idamkan, ingin pekerjaan, jadi ini, jadi itu. Pokoknya banyak sekali keinginan anda selama hidup. Lalu apakah itu semua akan tercapai dengan sendirinya, tentu tidak semua itu memiliki pengerbonan yang harus kita perjuangkan.  
   
  Salah satu yang harus diperjuangkan adalah bagaimana anda percaya pada diri anda kalau semua yang anda inginkan tercapai serta dapat anda nikmati hasilnya. Tanpa membebaskan perasan minder (iferior). Perasaan minder ini sangat mengganggu. Aktulalisasi diri menjadi terhambat. mau ini, mau itu serba was-was. Ide, gagasan, pendapat tak tersalurkan. Gara-garanya minder alias krisis PD (Percaya Diri). Pada akhirnya, bukan tidak mungkin timbul penyesalan. Menyesal tidak menyampaikan ini dan itu, hilang semua kesempatan emas yang anda miliki. Bagaimana cara meningkatkan PD (Percaya Diri. Mengatasi perasaan minder. Perlu kemauan kuat untuk menghilangkan perasaan minder. Berupayalah menumbuhkan percaya diri. Berani mengemukakan pendapat, pemikiran, dan perasaan. Jika ada kesempatan anda jangan ragu dan malu. Apapun yang anda katakan mau salah mau benar yang paling terpenting anda sudah mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Semua manusia adalah sama. Bahwa ada cantik , ada buruk, ada kaya, ada miskin, ada lelaki, ada perempuan, itulah kenyataan.Tak bisa dinafikan. 

 Tetapi itu semua tak menjadi tolak-ukur kemuliaan seseorang. Sebab, Maha Pencipta hanya melihat amal dan hati seseorang saja. Jika anda benar-benar berniat ingin memperbaiki diri anda. Jangan tunggu nanti atau besok. Silakan anda bisa memakai jasa saya untuk membantu anda, sperti yang saya sampaikan dalam artikel lainya, dengan Hipnotherapy semua keluhan anda bisa diatasi.





1 komentar:

  1. Whilst good nutrition is amongst the most crucial areas of a child's health, that which you give our youngsters to drink is
    simply as significant as the standard of food we provide them with to eat.
    Other than this, proper baby medicines are employed to conserve the health of the kids.
    According to Ayurveda the obese persons are more
    prone to the subsequent diseases.

    BalasHapus