Download Bluestacks 3 Full Root

Download Bluestacks 3 Full Root


BlueStacks adalah aplikasi emulator Android freeware yang diajukan di bawah emulator konsol dan disediakan oleh BlueStack Systems untuk Windows.

Kajian untuk BlueStacks belum selesai, namun diuji oleh editor di PC ini dan daftar fitur telah disusun; Lihat di bawah.

Jika Anda ingin mengirimkan ulasan tentang unduhan perangkat lunak ini, kami menyambut masukan Anda dan mendorong Anda untuk mengirimkan sesuatu kepada kami!

Kami terakhir menguji file ini pada 24 Jul 2017 dengan 28 program dan layanan anti-virus dan anti-malware yang berbeda. Dari tes ini, unduhan BlueStacks diuji 100% bersih dari waktu.

Menurut perangkat lunak antivirus yang kami uji dengan file, BlueStacks tidak mengandung malware, spyware, trojan atau virus dan tampaknya aman. Penting untuk dicatat bahwa hasil tes virus dan malware ini hanya berlaku untuk versi program ini.

Selain perangkat lunak antivirus, unduhan ini juga telah diuji coba dengan beberapa layanan anti-malware dan anti-spam yang populer. Berikut adalah beberapa layanan yang telah kami uji program ini dengan:

Pengungkapan : Perlu diketahui bahwa sementara kami mencoba untuk menguji program dengan versi terbaru perangkat lunak perusak dan virus, kami akan menunjukkan bahwa BlueStacks telah diuji dengan avast Antivirus 8, AVG Antivirus 8, BitDefender 7.2, Comodo 27306, Dr.Web 7, Emsisoft 4, Kaspersky 15, Malwarebytes 2.1, McAfee 6, Microsoft Security Essentials 1.1, Panda 4.6, Sophos 4.98, SUPERANTISPYWARE 5.6, Norton 1.3, TrendMicro 9.740, Webroot SecureAnywhere 8 dan ZoneAlarm Antivirus 10.2.

File yang diuji untuk BlueStacks adalah BlueStacks-Installer_BS3_native.exe . Tes ini berlaku untuk BlueStacks 3.7.21.2305 yang merupakan versi terakhir yang terakhir kami periksa. Menurut pengujian kami pada 24 Jul 2017, program ini * adalah * download bersih dan bebas virus; Itu harus aman untuk dijalankan


Semua tes dilakukan pada sistem yang menjalankan Windows 7 (versi 64-bit) dan Windows XP (versi 32-bit). Tes ini hanya berlaku untuk file yang sesuai dengan filehash md5 yang ditentukan.

Download Bluestacks 3 Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar